Minggu, 09 Desember 2012

Breaking Dawn part 2

assalamualaikuuum...
paagii,, eh siangg.. haha gapapa di ESQ malem juga masih pagi wkwk..
lama ya Farah ga posting, hepi kangenn.. haha iya nih, akunya sibuk soalnya, sebenernya ga sih, cuma sengaja disibuk-sibukin aja padahal sama sekali ga ada kesibukan, #ngomongapegue.
udah lama Farah mau cerita disini nih taapii berhubung internet koneksinya baru hidup dari mati suri jadi baru bisa posting deh hehhee..

temens pasti udah liat judul blog ini dong yaa, yups kesempatan ini insyaAlloh Farah mau cerita niii :D
jadi, beberapa hari yang lalu pasca kita semua berduka ditinggal orang paling berpengaruh dlm hidup khususnya hidupku, kisahnya aku posting di entry sebelum ini, mau cek silahkan di my best inspirator..
kayanya agak sulit gitu bisa bangkit lagi dari kesedihan yang mendalam, ngapain aja jadi keinget beliau, mewek lagi ujungnya #iya aku cengeng!
naaah.. karena itu sobet, aww salah.. sobatt hehe, aku jadi mutusin buat refreshing, *gaya pake ngemeng inggris, ngerti aja kagak #plaakkss

sedikit menghilangkan kesedihan.. aku coba cek 21cineplex ternyata film yg Farah bintangin masih manteng disono.. foto ane yang perannya sebagai Bella di film ntu masih terpajang cantik sama si pucet Edward hihi.. #gubraak sory ya narsisnya ga ketulungan haha
akhirnya setelah semedi dan mandi kembang tujuh rupa  dirikuh memutuskan untuk kabur ke XXI yuuuyy apalagi kalo bukan buat nonton akting gueee hahaaa :p

niih dia niii.. Breaking Dawn Part 2


temen-temen pasti udah pada nonton part 1 nya kan..? kalo belum cari di yutub aja, mungkin ada tapi saranku buat yang dibawah umur (kayaakugini) gausah dlu deh ya, Farah aja kalo tau isinya gitu kayanya ga mau nonton deh, sumpah nyessssseeeelll bgt!! kenapaa? ya karena... ah, kita ga punya banyak waktu buat nyeritain part 1, kan mau cerita part 2 yooo.. jadi cari tau sendiri yaa hehe

sebenernya nih ya, aku tobat nonton film beginian di bioskop, iyaa ujung2nya merem doang gara-gara di breaking dawn 1 tayangannya agak gimanaa gituu,*kita kan masih keciil* haha
rugi kaan bayar 45ribu cuma buat merem doang didalem, untung pas itu nontonnya sama my Bff jadi sepanjang film kita ga nonton tapi ngobrol hahaha..
awal tayang sih mau nonton bareng temen, tapi karena tobat jadi aku nonton Paranormal Activity 4 waktu itu, nah pas hari akau pengen buang sedih malah yang tayang breaking dawn semua 3 studio..
yasudahlah markinon aja kalo gitu wkwk

nah, mau tau ceritanya gimana?
ga ya? 
yaudah deh gausah diceritain..
apa? udah pada nonton?
hiks.. aku telat postingnya ya?
yaudah deh gausah kalo gitu... *nangis di pojokan*


tadaaaaaaaaaa.... 
i'm back.. biasa abis ***sensor ***
nih nih nih breaking dawn 2 tuh ceritanya ginii,,
buat temen2 yang udah nonton benerin ya, kalo yang belum nih dikasih bocoran, kalo nanti ntonnya ga seru maaf yaa hahaa emang niatnya gitu kok wkwk 
okeh kita mulai
cekidoooot..............



film ini diawali dengan scene Bella yg di akhir film part 1 nya abis lahiran, anaknya cewek, tau dong kalo cewe namanya Renesmee, part 1 berakhir dgn 2 bola mata Bella yang berubah jadi merah seperti suaminya, Edward dan para Vampire laiannya, yups.. Bella kini telah menjadi Vampire seutuhnya,
Bella yang pas hamil kuruuuuuuuss bgt skrg udah seger, dan karena dia adalah vampire baru maka di rumah keluarga Cullen, Bella lah yang paling kuat. terbukti saat si Emmet nantangin Bella adu panco, Bella menang lah..
Bella sekarang udah bisa lari kenceng bareng si Edward, berburu binatang buat disedot darahnya, manjat,loncat,ngendus, hahaa Bella berubah wkwk tapi pas Bella mau mangsa seekor rusa, dia mengendus bau lain yang jauh lebih sedap, yaa bau manusia! sekuat tenaga Bella menahan hasratnya buat nyantap darah tu manusia yang lagi manjat tebing, Edward yg liat itu pun ngingetin, apa yang terjadi? si manusia itu malah tergelincir dan luka, bau darahnya bener-bener bikin Bella ga bisa bertahan, akhirnya Bella bener-bener menghampiri manusia itu, tapi dicegah Edward dong, dan tenyata Bella juga bisa nahan diri untuk ga minum darah manusia, untuk ukuran vampir baru Bella cukup hebat.
Nah, balik ke rumah Cullens, Renesmee tumbuh berkali-kali lipat lebih cepat dari manusia normal, bayangin aja baru sehari lahir udah kaya 5 bulan,, itu bikin keluarga Bella dan Edward sepakat buat bilang ke papanya Bella kalau Renesmee adalah anak adopsi.
oiya, karena udah berubah jadi vampir harusnya Bella diberitakan mati, papanya ga boleh lagi denger dan liat Bella, mereka harus secepatnya menghilang dari kota itu.
tapi Jacob ga setuju, Jacob yang sudah menjalin ikatan sama Renesmee sejak dia lahir sampe Bella sadar pun terus berjaga di kediaman keluarga Cullen itu berusaha memberi ultimatum apapun biar Bella ga diberitakan mati dan pergi. Akhirnya keluarga Cullen setuju Jacob menghadap Charlie dan memperlihatkan wujud asli Jacob yaitu Serigala, sumpah bokapnya Bella kaget bgt liat itu hahaa, jacob memberi pengertian ke Charlie kalo Bella sekarang udah berubah, dia mau ketemu tapi Charlie harus ngerti kalo Bella udah bukan manusia lagi, *sepertinya begitu*
Waktu terus berlalu, Renesmee udah berubah jadi gadis kecil yg cantik, dan mewarisi kekuatan ayah dan ibunya, meskipun dia setengah manusia,setengah vampir, di tubuhnya mengalir darah hangat manusia, tapi dia punya cara berkomunikasi yang unik, yaitu meletakkan telapak tangannya ke pipi lawan bicaranya, kaya diusap gitu.
Edward dan Bella dapat hadiah rumah di tengah hutan dari Carlisle, jadi mrk tinggalnya misah gitu,
tapi Bella sedih, karena kebersamaannya dengan Renesmee ga akan lama,cepat atau lambat Renesmee harus berpisah dengannya, Esme harus bersama Jacob agar aman, *nah disini nih aku ga ngerti*,, haha
Pagi itu Bella, dan Renesmee sama satu lagi aku lupa siapa, kalo ga Alice, Jacob.
lagi main di salju, Esme loncat-loncat nangkepin bunga-bunga salju yang berjatuhan dari langit, dari atas puncak gunung di kejauhan seseorang memperhatikan mereka, kerabat Cullens yg hadir di pernikahan mereka kemaren, 
"Irinaa.." teriak Bella tapi Irinanya kabur.
dan Masalah berawal dari sini.
Irina ngadu ke Aro kalau keluarga Cullen punya Anak Abadi.
tau kan memiliki anak abadi itu hukumnya haram, siapapun yang membuat atau memiliki anak abadi dianggap melanggar dan akan menerima keputusan dari Aro, Anak abadi adalah seorang anak manusia yang diubah menjadi vampir,disebutkan sebagai yang paling berbahaya di dunia vampir, karena kekuatannya yang luar biasa yang bisa menghancurkan seluruh kota hanya dengan hitungan menit, siapapun yg memiliki anak abadi harus musnah.
Keluarga Cullen sedang panik, mrk tahu irina sedang melaporkan apa yang dilihatnya tadi pagi pada Aro, dan Alice melihat Aro sedang mempersiapkan pasukan untuk perang memusnahkan keluarga Cullen yang dianggap melanggar.
tapi bagaimanapun Renesmee bukan seorang anak abadi, dia lahir dari rahim Bella saat ia masih manusia, edward sangat menolak untuk berperang melawan Aro, ia menyarankan untuk bicara baik-baik dan mengumpulkan banyak saksi yg bisa membuktikan bahwa anak mereka bukanlah anak abadi seperti yg disebutkan. tapi tahu sendiri kan, Aro gengsinya tinggi, mana mungkin mau ngomong baik-baik tanpa ada pertumpahan darah, eh emang ga ada darah ya, adanya putus-putusan kepala wkwk..
di tengah kepanikan mereka Alice dan Jesper justru pergi, mereka menghilang dan hanya meninggalkan secarik kertas yang isinya kurang lebih menyuruh mrk mengumpulkan saksi sebanyak-banyaknya, pasukan Aro akan segera datang. sama sekali tidak disebutkan kemana Alice pergi.
Akhirnya Carlisle memutuskan untuk mengumpulkan saksi-saksi terlebih dahulu,seluruh keluarga berpencar untuk mencari saksi. kerabat-kerabat mereka satu persatu mereka datangi, mulai dari saudari-saudari Irina, ke Dubai, hingga ke amazon, awalnya mereka semua menolak karena menyangka Renesmee benar-benar seorang anak abadi, tapi setelah diyakinkan dengan tangannya renesmee yg diusapin ke pipi-pipi mrk akhirnya mereka setuju.
sudah terkumpul 18 saksi dari kerabat-kerabat Cullens, mrk yang percaya Renesmee bukan anak abadi, ingin membantu sebisa mungkin meskipun harus ada peperangan, tapi ada juga yang memang menginginkan peperangan dengan Aro, katanya udah lama banget pengen ngelawan si bengis itu, haha.
para manusia serigala pun di pimpin Jacob merekrut semakin banyak pasukan untuk membantu Bella.
Disisi lain Aro dan pengikut-pengikutnya juga berusaha merekrut lebih banyak pasukan, mereka yang kebetulan ketahuan  memihak pada Edward dimusnahkan.
Keluarga Cullen mulai berlatih, ternyata vampir vampir memiliki banyak kekuatan masing-masing yang unik, ga cuma edward yg bisa baca fikiran, dan Alice bisa melihat masa depan, tapi ada juga yang bisa mengendalikan air, ada yg bisa nyetrum, ada yg bisa membutakan penglihatan, dan Bella.. tentu punya juga dong. dia Punya Perisai yang bisa keluar dan melindungi siapapun yang sedang di serang.
Hari kedatangan Aro semakin dekat, Bella masih tidak mengerti kenapa Alice pergi, berkali-kaliia membolak balikkan kertas surat titipan Alice itu, sebuah kertas sobekan dari buku yang terdapat di rak buku rumah Bella, Bella segera membuka buku itu dan benar, disana ia temukan pesan dari Alice,, Alice sengaja memberi petunjuk yang hanya bisa diketahui oleh Bella, bahkan Edward pun ga tau. Di pesan itu Bella disuruh Alice menemui seorang pengacara kepercayaan Alice dan jesper, pengacara itu memberikan sebuah amplop berisi Visa dan beberapa data milik Jacob dan Renesmee untuk diberangkatkan pergi dari kota itu secepatnya, ya, hanya Jacob dan Renesmee, Bella dan Edward tidak.
Bella pun membersiapkan segala kebutuhan yang harus dibawa Renesmee pergi bersama Jacob jika perang memang akan terjadi, juga sebuah surat.

Dan Hari yg menakutkan itu tiba, carlisle berdiri di barisan paling depan bersama Edward, Bella, Renesmee yang duduk diatas punggung Jacob yg sedang berwujud serigala,
dibelakang mereka vampir yang memihak pada mereka berdiri was-was melihat pasukan Aro yang begitu banyak.
pertemuan dimulai dengan basa-basi Aro, keliatan skali Aro mencari-cari Alice, akhirnya mrk semua mengrti kenapa Alice pergi. kemudian Edward menghadap Aro menjelaskan Renesmee bukan anak abadi,dia lahir sebelum Bella menjadi vampir, lihat pipinya hangat kemerahan krn ditubuhnya mengalir darah manusia. lalu Renesmee dan Bella menuju Edward yang mengajaknya membuktikan pada Aro, 
"Hello, Aro.."alangkah kagetnya Aro melihat Renesmee begitu berani menyapanya dan kemudian meletakkan tangannya ke pipi Aro. seketika Aro melotot, Benar, dia bukan anak abadi, Setengah manusia,setengah vampir, Aro tertawa kecut. imbasnya Irinalah yang harus menanggung akibat dari berita palsunya, Seketika itu dihadapan para kerabat dan saudara-saudaranya, api dinyalakan dan Irina dimusnahkan, *jujur,aku merem pas adegan ini, ga kuat liat tangan dan kepala dicopotin dari badannya,kalo liat langsung kayanya gue pingsan* lalu dilempar ke api. iiiihh sadis kan, yaiyalah emang gitu cara membunuh vampir.
tapi bukan Aro namanya kalo mundur gitu aja, Aro pengen tetap perang.
dan saat itulah Alice dan Jesper datang. ia membawa satu lagi bukti Renesmee bukan Anak abadi, yaitu seorang Pria berumur 17 tahun yg pastinya udah keliatan kaya 25 an tahun, ibunya seorang manusia yang menikah dengan seorang vampir,namun ibunya mati saat melahirkannya, ia datang bersama bibinya yang sudah dirubah menjadi vampir.
Alice menghadap Aro, memperlihatkan sesuatu yang akan terjadi jika perang tetap diadakan.
tapi agaknya Aro tdk terima, Alice berbalik dan berbisik kepada Bella agar segera menyuruh Jacob membawa Renesmee pergi,
"Kejar mereka" perintah Aro. Alice manantang Aro, tapi Alice disandera
"Kau pasti akan senang dengan apa yang bisa kulakukan pada pasanganmu ini,Alice.." Aro membalas, Kali ini Jesper bernasib sama dengan Irina.
Carlisle geram, dia maju penuh kemarahan ingin membalas perlakuan Aro terhadap Jesper.
Carlisle dan Aro berduel di udara, dihadapan kubu pasukan Aro Carlisle terjatuh, dan Aro turun mulus dihadapan kubu Edward dengan kepala Carlisle di tangannya.. #hwaaaaaaaaa film ini bikin gue meweeeekkk... carlisleeee :"(
sontak, Istri Carlisle berontak, Edward marah besar, dan perang pun dimulai, korban-korban berjatuhan, Leah si serigala betina jatuh ke salju, tak bernyawa, disusul Istri Carlisle yang jatuh kedalam tanah yang terbelah, sementara itu Renesmee dan jacob terus dikejar suruhan Aro, sambil terus berlari Jacob tetap melawan, satu persatu yang mengejar tumbang.
Edward nyaris jatuh ke dalam belahan bumi yang terlihat laharnya medidih2, tapi kan ga seru kalo Edward juga mati, jadi Edward loncat tinggi ke udara, whuuuuuusssss... kembali menghantam musuh,
*sumpah yaa di adegan ini aku bener-bener gemeteran, lemeeeess bgt, abis main mutus-mutusin kepala,tangan, iiihh... aku merem aja suaranya tetep kedengeran bikin merinding, iyuuhh*
lalu Bella dengan perisainya terus berusaha menghalangi cewek pengikut Aro yg bisa bikin lawannya tersiksa cuma dengan melototin mata ke org itu doang, namanya siapa ya lupa.. hehe
dan akhirnya Bella dan Edward sampai pada Aro, pasangan yang kompak berjuang melawan Aro, Edward nyaris kalah saat dari belakang Bella meloncat dan memisahkan kepala Aro dari tubuhnya,,
#yaaaayyyy Arooo matiiiiiiii... 
dari sorot mata Aro yg masih terbuka meskipun kepalanya itu udah pisah dr badannya, terlihat Bella memegang Obor dan mengarahkannya ke wajah Aro yg udah Koit.. daaaaaaaaaaaaannnnn......
apa yang terjadiiiiiiii.......

Scenenya berganti,
Bisa diliat Aro masih berdiri tegak, meski pucat ketakutan, didepannya Alice tersenyum menang dengan tangan yg msh diletakkan diatas tangan Aro, dari kejauhan Carlisle, Edward, Bella, Renesmee, Jacob, dan yang lainnya masih lengkap tanpa luka sedikitpun, Jesper pun masih berdiri dengan tangan yg disekap para pengikut Aro.

"itu yang akan terjadi jika perang diteruskan.., Bagaimana Aro??" Alice memecah keheningan.
hahahahahhahahahahahha
semuanya ketipuuuuu wkwkkwkk... waktu itu seisi bioskop pada Koor  "ooooooooo" panjang hahhaaa, aku yang tadi nangis malah ketawa, si al.. film ini menipuu hahahaa,,

Perang ga jadi, "Kita tidak akan perang, Hari ini" itu kata Aro sebelum akhirnya mereka semua menghilang,...

hahahhaaa
udah sedih Carlisle mati, Udah Girang Aro juga mati, malah ga jadi wkwkk  tapi ga papa dehh.. yang penting selamat dan happy ending hahahayy..

masih ada lanjutannya, tapi yang pentingnya udah jadi ceritanya sampe sini aja yaaa hehehe..

makasih udah mau nyimak, ^^ 

Annyeong..

2 komentar:

  1. Film beginian sih sumpah klo bisa di balikin duitku...minta balik dah....
    kayak sinetron...
    apa bagusnya coba film ini??:p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa yang ga suka twilight mah diem ajaah!!! hahaa.. kakk makasih yaa blognya cewek banget wahahaha

      Hapus