Senin, 23 Januari 2012

lahirnya "Happiness"

bismillahirrahmanirrahiiim...

Assalamu'alaikum wr..wb..


namaku farah,
he eh,
jujur, sampai sekarang aku masih sedikit gak akur sama yang namanya internet,social networking, dan sepupu sepupunya,
bukaan..bukan musuhan, cuman gak akrab aja, abis kemaren pas kenalan setengah hati gitu deh..#hehehee..
yaa, jadi maklumin aja kalo aku masih rada gimanaa gitu, kalo kata orang sih "gaptek"
cuman aku ga ngaku #plakss..
whaat,,hare genee??
abis, begini beginian gapernah dipelajarin di sekolah #boongbanget

secara, 6 tahun aku idupnya di asrama, lagi lagi kata orang penjara suci,
jadi mana tau gini ginian,,
nggak! aku gak pernah bilang kalo yang sekolah di pesantren itu gak gaul, jadul dan ketinggalan jaman,, ngga deh!
akunya aja yang sengaja fokus sama seabrek kegiatan di pesantren yang jauh lebih manfaat ketimbang seluncuran di dumay, lagian kalo ngga nurut ama peraturan bakal kena sanksi #plaaakss
 hehehe,,



tapi seiring berjalannya waktu dan aku mulai takut tua dan mati tanpa ngerasain gimana rasanya internet yang rame diomongin orang,
sebenernya sih internet adalah makanan pokok aku dima'had dulu,
maklum lah, kalo nasi bawaannya eneg,, hehe
bahkan iklan iklan di tv aja pada heboh, semangkuk mie,telur+kornet jadi icon yang ngalahin ketenaran aku dengan iming imingan "internet untuk rakyat" gratis seumur hidup,
ckckck,,
maka berbekal ke-tidaksoktahuan dan keisengan aku aku mulai merambah dunia asing ini,,
awalnya sih cuman punya email, yang ini wajib kan di pelajaran TIK disekula dulu,
abis email akhirnya punya yeem,
abis itu penasaran banget sama yang heboh diomongin orang orang, sana sini kalo ketemuan nanyain,omongin, istilahnya juga keren, "mukabuku" itu yang pertama kali aku fikirin waktu denger kata efbi, alias Facebook, layaknya iseng iseng berhadiah, cuma ngutak atik hape,, taraaa,, akun efbi facebook.com/fariesha.mufarrihah tercipta,, ini bener bener ga sengaja lhoo..
belom selesai efbi, ada lagi yang namanya twitter,
itu tuh, gambar burung kecil warna biru, penasaran kembali iseng ikutan bikin gituan,
cuma mau tau itu apaan sih,,
abis aku orangnya ga gampang nanya ke orang apalagi soal gini ginian,
takut nerima kenyataan kalo mereka bilang "hari gini masih gatau? kelaut aja looo"
ah,penghinaan kelas kakap!
maka terciptalah tempat kicauan aku twitter.com/farah_FM
tapi ada satu yang belum pernah aku coba,
yang katanya keren banget,
penasaran aku coba buat,,
mau nulis cerpen bisa,
nulis puisi bisa,
bahkan curhat juga bisa,
yang ini nih, awalnya sih aku gak minat, efbi sama twitter udah cukup lah,
tapi akhirnya kepengaruh juga, hehee..

ah, jadi panjang gini..
padahal cuma mau bilang kalo aku "Punya BLOG!" #hahahaay..
#telaaaaatt...

iyaa, aku telat, tapi kali ini blog aku buat bukan krn pengen gaya gayaan atau gimana,
cuma pengen nyicip aja kok rasanya, kali aja besok ada kru dari transTV yang nawarin aku ngisi acara mereka, gantiin posisi tante farah quinn masak masak didapur ato di ats gunung, ato posisinya om bondan yang kerjanya cuma keliling duduk,milih,makan daan maknyooosss #plaaakss..

bae dah,, aku cuma mau bilang itu kok, kalo hari ini ada lagi sodara yang lahir,,
masih anget! baruu aja lahir,,
aqiqah aja belom
temen temen kalo mau follow boleh baanget hehee,,
fariesha-happinessproject.blogspot.com

kali aja disini kita bisa sharing ilmu, biar ga ada lagi istilah bodoh,bego,gaptek,dongdong,jadul,ketinggalan, dan konco konconya
plus bagi bagi manfaat biar bisa bareng bareng hepi di dunia maya, dunia nyata dunia lain dan tentunya bisa sama sama bahagia di akhirat nanti... #huuuyy senengnyaaa...

hm,, gimanapun, segala sesuatu itu pasti ada manfaat dan mudorotnya,
ada positif dan negatifnya,
begitu juga ngenet..
maka aku pribadi selalu berdoa dan memohon biar gak terlalu jauh main seluncurnya,
takut nanti gabisa bedain manfaat mudorot lagi, apalagi didunia maya ini kita bener bener sendiri...#hiiiiyy ngerrii
maaf juga yaa kalp ngemengnya ada yang ga bagus, yang aneh dan gak wajar itu semua karena aku memang tidak sempurna..
dan just for fun aja kok, kali aja bisa dapet pahala #iseng iseng berhadiaah hehehe..

oke deh, udah malem,
seluncurannya udah kelamaan,
ga baek anak cewe keluyuran malem malem, tar dedemit pada naksir #preeet..

baiklah sampai jumpa di postingan selanjutnyaa ^^
with love and peace_ fariesha ^_^












2 komentar: