Senin, 10 Desember 2012

Paperman Short Animasi


eeeehaaaaaaaaaaayyyyyy....

sobaat,, aku dateng lagi nih,
bosen?
trus gue harus bilang Wow gitu?? hahaa
ga masalah lah mau bosen apa ngga, ga baca juga ga papa, yang penting ane nulis, ya ga.. iya dong..

sebenernya aku mau lanjutin cerita yang kemaren niih, berhubung karena neng Bella sama om Edward kemaren numpang eksisnya panjang jadi musti keputus.
yaudah gapapa..
yuks sekarang kita lanjut.. capcuuuuuuuuusyyy ^^


nah, tau dong cerita ane kemaren gimana? yang ga tau sok dibaca dulu entry sebelum ini, ituh diatas bisa dikelik :D
jadii hari itu setelah nonton adegan diriku yang berhasil mutusin kepala si Aro meskipun cuma dari penglihatannya Alice, ternyata aku belum puas sodara..
hatiku juga kayanya belum normal, *kayapernahnormalaja*
maka setelah selesai nonton, aku dengan malas keluar studio.
apa yang terjadiiiii?? tiba tiba seseorang mencekik leherku dari belakang, dia naruh piso di pinggang aku, "jangan bergerak" katanya, aku mau teriak, dia udah duluan nutup idung sama mulut aku pake saputangan yang udah dikasih obat bius, dan akhirnya aku pingsan...
tapi ternyata itu cuma skenario hayalan aku aja kook, duuh jangan nangis gitu doong ane kaga nape-nape kook qiqiqii
keluar studio aku liat poster yang lagi now showing tuh, gambarnya gini :
ga ngerti sebenarnya itu film apa, yang aku tau itu film animasi, tapi kok kaya tokoh tokoh di game ya? penasaran, gue dilemma..
dan disinilah sebuah makhluk berperan, kayanya ada setan yang lagi muter-muter terbang di kuping aku, ngajak nonton lagi.
dan sialnya akuu terhasuut! #plakss
kulirik jam kura kura ninja kekecilan yang melilit tanganku, ahaiiy masiih pagii sodara sodarii
cek cek dompet, uhuy! ada lah buat nonton 2 - 3 kali lagi, tapi abis nonton harus pulang jalan kaki sama puasa sebulan..
hahahaa becandaaa... wkwkwk
akhirnya tadinya niat keluar bioskop malah muter buat beli tiket lagi, hohoo..
solat? alhamdulillah yaa, aku punya kebiasaan nonton itu kalo cuma lagi sedang ga boleh solat, jadi aman gituu ^^ *prokprokprooooookkkk....#gubraaaakk
setelah menunggu beberapaabad akhirnya studio nya dibuka juga, ga aku ga beli popcorn lagi kali ini, tekor bisa wkwk

dan filmnya dimulai..

awalnya ada film animasi pendek loh, seru, tapi gatau judulnya apa, filmnya hitam putih gitu, setelah nanya nanya ke mbah gugel akhirnya kutemukan film itu judunya Paper man produksi Disney
ceritanya  ada karyawan cowok yang lagi jalan bawa berkas banyak, tiba-tiba ada angin kencang bikin kertasnya berhamburan, kayanya sih mobil ngebut gitu, nah salah satu kertasnya itu terbang sendiri ke arah seorang perempuan cantik berpakaian kerja, kertas itu pas banget mendarat di bibir cewek itu, pastinya bekas lipstik nya nempel dong, canggung tu cowo ngambil kertasnya kembali, si cewek malu malu liat bekas lipstik ada di kertas masih malu dia balik badan, pas mau ngajak kenalan cewenya udah ngilang,
galau deeeehhh galauuu... sepanjang jalan itu cowok nimang-nimang kertas berstempel bibir cewek tadi, pokioknya disayang banget dah itu kertas, ampe besoknya, si cowo di kantor masih galau mikirin si cewe, ngerjain apa aja ga konsen, didepannya ia peratiin terus kertas bibir itu,
tiba tiba shhhuuuuuuuuwww... angin berhembus kertas bibir itu terbang keluar jendela, tapi beruntung tu cowo masih bisa nangkep, heey! di gedung sebelah ada cewek ituu! mata si cowok langsung belo, masalahnya sekarang gimana dia bisa ketemu itu cewe? nah di atas mejanya ada satu rak kertas yang musti di stempel, tugas dari boss, dia ngambil satu lembar trus dibuat jadi pesawat, wuuuussssshhh sayang pesawatnya meleset, ga nyerah dia coba lagi,  berkali kali ga nyampe, tanpa sadar kertasnya abis. sisa satu kertas lagi diatas mejanya, kertas yang ada stempel bibirnya. akhirnya dilipet juga tu kertas, wuuuuuussss..... ternyata kertas itu juga ga masuk ke jendela ruangan dimana ada cewek itu, pesawat kertas itu justru ditiup angin turun ke jalan, bersamaan dengan itu cewek pun sepertinya selesai interview di gedung itu dan melangkah meninggalkan ruangan, si cowok kecewa, putus asa, dapet konflik pula sama bos,
akhirnya dia pulang dengan lesu,
di seberang, cewek tadi udah keluar gedung,
angin berhembus lagi, pesawat kertas yang terakhir itu jatuh tepat dihadapan cewek itu, cewek kaget liat stempel bibirnya,kertas itu lalu bergerak-gerak dan akhirnya terbang, cewek itu mengikuti,   ternyata bukan cuma pesawat kertas yang itu aja, semua kertas yang diluncurkan cowok tadi terbang lagi, dijalan pulang, pesawat-pesawat itu malah nempel le badan si cowo trus ngangkut si cowo ke suatu tempat, sama seperti kertas berstempel yang terbang diikuti cewek itu, mereka berlainan jalur, pesawat kertas membawa mereka bahkan sampe naik kereta, dan pas akhirnya kereta berhenti, dari jalur yang berlainan mereka turun bersamaan, uhuuuy,  saling bertatapan kemudian senyum malu malu,,

lalu akhirnya mereka ngobrol deh di kafe,, hohhohohoo...
selesai deh,,
jujur awalnya waktu nonton ini aku ngerasa ketipu, katanya wreck it ralph kok beginian? itu yang aku bilang dalam hati, eh pas diperatiin seru juga, apalagi ga ada dialog di short film ini, keren deh pokoknya, disney emang hebat!
 waduh kayanya udah kepanjangan nih kalo disambung sama wreck it ralph,
yaudah deh kayanya musti di putus lagi sobat,
gapapa yaa... *kaya ada yang baca aja*
oke deh cape ni ngetik
oiya, makasih buat kak rio yang udah bikin blog aku jadi makin manis.. hihihi ketahuan yang belum bisa ganti theme sendiri wkwkk

dan kita tutup jumpa kita dengan lagu sayonaraaaaa..
eh salah, doa dong :D



3 komentar:

  1. haha....nih ada yg baca....

    boong tapi...:p

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasian amat yak gua wkwkkk rapopo laah

      Hapus
    2. hahahaha.....
      di baca kok...tapi sambil ngantuk...piss..^^v
      keep blogging...:D

      Hapus