Kamis, 20 September 2012

makasih kak Rio

Assalamu'alaikum..
Alhamdulillah, rasanya sudah sangat lama aku meninggalkan kewajibanku di blog ini,

segala sesuatu memang tidak bisa ditebak akan terjadi bagaimana, seperti blogku ini, yang tiba-tiba aku lupa email dan passwordnya membuat aku tak bisa akses blog ini sama sekali.. hehe kan sudah kubilang aku masih gaptek soal blog..
akhirnya berkat semeditujuhharitujuhmalamdigunungkidul Tuhan mengirim seseorang untuk menyelamatkan aku dan blogku yang telah lama berpisah.. ah aku rindu kamu happy.. haha



orang itu adalah kak Rio, kakak yang paling baik tapi narsis yang dikirimkan Tuhan, entah apa yang dilakukannya hingga aku bisa buat entry baru,
aku cuma disuruh buat email baru dan dimasukin jadi admin di happiness ini, akhirnya aku ikutin semua intruksinya, email lama biarlah dia menghilang, kini happiness emailnya berubah dulu farah sekarang kugy, tapi tetep kok orangnya sama, aku tetap farah dan kugy hanya sebuah nama alamat email hehehe

untuk sekarang segini dulu yaa,, cuma mau info kok kalo aku udah fix lagi.. okey friendsss have fun and enjoy here yaww..

special for kak rio.. makasih banget yaaaa :D

1 komentar: